Pelantikan dan pengukuhan PAC JQH NU KEC Padang Lumajang masa Khidmad 2020 /2025 Dan Silaturahmi guru ngaji se Kec padang di PP TASHILUL FALAH Desa Bodang Padang Lumajang

(17-10-2020) Pelaksanaan Pelantikan dan pengukuhan PAC JQH NU KEC Padang Lumajang masa Khidmad 2020 /2025 
Dan Silaturahmi guru ngaji se Kec padang di PP TASHILUL FALAH Desa Bodang Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang berjalan tertib dan sukses.

Acara tersebut dihadiri oleh :
1. Bapak Camat Padang
2. MWC NU Kecamatan Padang
3. PC JQH NU Kabupaten Lumajang
" Terima Kasih sudah Mendukung program Bupati menuju Lumajang bermartabat dan sejahtera. Peningkatan Sektor ekonomi, pariwisata dan sektor lainnya, Dan mengiringi zaman yg semakin maju, perlu adanya pembinaan mental dan spiritual generasi muda, di mulai dari
Keluarga, lingkungan dan masyarakat." Ungkap Jamak Nurwanto selaku Camat Padang.

" Manuk glatik cucuk'e Abang, bar dilantik langsung tandang, jangan manuk glatik cucuk'e biru, bar dilantik turu. 3 langkah sukses PAC JQH: jadilah pengurus yang Kober, Pinter dan Bener." Terang H Edi Nanang Sofyan Hadi, MWC NU Kecamatan Padang.
"Apresiasi atas sinergi Umaro dan ulama / Bapak Camat dan MWCNU Kecamatan Padang selama 3 bulan berjalan, dan mudah-mudahan terus bersinergi dan Istiqomah. Organisasi JQH adalah organisasi yang mengurus dakwah Al-Qur'an dan menggerakkan masyarakat belajar, mengajar dan mengamalkan Al-Qur'an. " Jelas Gus M. Ilyas, PC JQH Kabupaten Lumajang.

"Barang siapa yang sibuk (membaca, menghafal, mengurusi) Al-Qur'an, tidak sempat berzikir, maka akan diberikan sesuatu yang yang lebih baik dari pada yang berzikir kepada Allah. -Hadits Qudsi-." Tambah PC JQH Kabupaten Lumajang.

Postingan populer dari blog ini

Santunan Anak Yatim Piatu Desa Barat 2021